SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Akhir Pekan Jokowi, Keliling Kebun Raya Cibodas dan Belanja di Pasar Cipanas

blogger templates

CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT.COM - Jakarta - Presiden Joko Widodo punya cara tersendiri mengisi akhir pekan. Jokowi menikmati pemandangan dan kesejukan alam Kebun Raya Cibodas, serta berbelanja buah di Pasar Cipanas.

Berdasarkan foto dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (26/6/2016), Jokowi tampak menikmati pemandangan alam di Kebun Raya Cibodas, Cipanas, Jawa Barat. Jokowi tak sendiri, Ibu Negara Iriana beserta putri dan putranya, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep juga ikut dalam acara santai itu.





 Jokowi terlihat mengenakan kaos putih yang dikenakan saat menghadari puncak peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2016 di Taman Sari, Jakarta Barat. Di Kebun Raya Cibodas, Jokowi dan keluarga mengunjungi sejumlah tempat seperti Air Terjun Cibodas, koleksi tanaman kantung semar, koleksi tanaman lumut dan paku-pakuan serta lainnya.

Jokowi dan keluarga juga menyempatkan diri mengunjungi sebuah factory outlet di kawasan Cipanas dalam perjalanan kembali menuju Istana Cipanas. Di tempat itu, Jokowi membeli kaos berwarna abu-abu dengan sedikit garis orange serta abu-abu di sekitar kerah.




 Acara santai tidak selesai sampai di situ. Setelah kembali ke Istana Cipanas, Jokowi bersama Kaesang lalu berjalan kaki menuju Pasar Cipanas. Jokowi membeli beberapa kilogram buah jeruk dan mangga. Selain itu, Jokowi juga singgah di kios penjual udang kering ebi dan juga ayam goreng.


Kehadiran Jokowi tak pelak disambut warga dengan antusias dan meminta foto bersama.



 BY POSTING
CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT.COM

0 Response to "Akhir Pekan Jokowi, Keliling Kebun Raya Cibodas dan Belanja di Pasar Cipanas"

Posting Komentar