SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Ultah ke-91, Istri Jenderal Hoegeng Dapat Kejutan dari Polres Depok

blogger templates
http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe

CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT - Merry Roeslani, istri (alm) Jenderal (purn) Hoegeng Imam Santoso hari ini genap berusia 91 tahun. Di usianya yang senja ini, Ny Hoegeng mendapatkan kejutan dari jajaran Polres Depok.

"Betul, tadi Ibu Hoegeng berulang tahun. Sebenarnya ini kejutan dari kami sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli nanti, sekalian silaturahmi ke rumah beliau," ujar Kapolres Depok AKBP Harry Kurniawan saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (24/6/2016).

Harry bersama sekitar 30 anggota Polres Depok, Bhayangkari ranting Depok, dan taruna mengunjungi kediaman Ny Hoegeng di Pesona Khayangan, Depok, menjelang buka puasa.


http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe

                   Foto: Istri (alm) Jenderal (purn) Hoegeng Imam Santoso berulang tahun ke-91 (istimewa)

 Polres Depok membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Ny Hoegeng meniup lilin kue ultah yang dibawa oleh jajaran Polres Depok. Dia terlihat sangat senang.

"Tadi ibu Hoegeng meniup lilin, kemudian tadi sekalian buka puasa bersama juga," imbuhnya.


http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe
 
 Selain jajaran Polres Depok, anak-anak, cucu hingga cicit Ny Hoegeng juga hadir dalam perayaan ultah tersebut. Keluarga pun tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Polres Depok.

Di usianya sudah senja, Merry masih terlihat sehat dan bugar. Bahkan ingatan Merry masih kuat meski seluruh rambutnya sudah memutih.

"Bicaranya masih bagus, masih berjalan kaki dengan sehat, kondisi fisiknya masih sehat," imbuhnya.


http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe


 Perayaan ultah Ny Hoegeng sangat sederhana tetapi begitu hangat. Ny Hoegeng pun bercengkerama dengan taruna dan memberikan wejangan-wejangan.

"Tadi beliau kasih wejangan kepada taruna, kepada kami juga, bahwa 'harus menjadi polisi yang jujur, seperti Jenderal Hoegeng yang dicintai masyarakat'. Beliau juga cerita-cerita tentang Jenderal Hoegeng tadi," tutupnya.

 BY POSTING
CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT





















































 

0 Response to "Ultah ke-91, Istri Jenderal Hoegeng Dapat Kejutan dari Polres Depok"

Posting Komentar