SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

5 Tipe Ibu-ibu di jalanan yang sering kamu temui

blogger templates
Pernah ngga kira kira kamu ketemu dengan hal absurd seperti ini di jalanan? Pada dasarnya sih kalau naik motor itu ada banyak perarturan yang harus dipenuhi. Mulai dari surat surat kendaraan dan aturan di jalanan. Tapi pada kenyataannya, masih banyak yang tidak mengerti akan aturan ini. Terlebih lagi hak dan kewajiban mereka, beberapa diantaranya sih ibu ibu.

Tapi ini memang bukan semua sih ibu ibu paruh baya buta akan aturan, tapi kenyataannya di jalanan memang cukup banyak sih terlihat di jalanan. Dan apa yang mereka lakukan ini cukup absurd dan membuat yang melihat mengelus dada, kadang lucu, dan kadang mengundang tawa.



1. Lampu Sein Kanan Beloknya ke Kiri atau Sebaliknya





 Ini salah satu yang paling membuat mengelus dada. Entah belum atau tidak ada yang berani menegur, tapi sering banget loh ibu ibu ini pasang lampu sein yang berlawanan dengan arah mereka sebenarnya. Nah yang bikin galau lagi, kalau sudah terjadi sesuatu ibu ibu inilah yang duluan marah.


2. Klakson Tidak Berlaku Buat Ibu-Ibu






 Kamu yang sering ada dijalan pasti mengerti akan yang satu ini, ini adalah misteri terbesar di jalanan. Fakta yang ada adalah, ibu ibu itu gampang kaget, jadi kalau sampai ibu ibu ini diklakson, mereka ini bakal marah marah, malah ada yang berujung kecelakaan. Hufft.. repot ya, makanya banyak pengendara yang memilih mengalah.


3. Bonceng Semua Anaknya di Motor





 Peraturan mengatakan, kalau motor hanya digunakan untuk dua orang. Tapi coba lihat saat jam antar sekolah atau jam pulang sekolah. Peraturan ini sepertinya tidak berlaku bagi para ibu ibu ini. Sering kali dengan santainya mereka memboncengkan dua atau tiga anaknya ke sekolah. Hmm.. alasan ekonomis malah membahayakan keselamantan anak anaknya.

4. Pelan dan Selalu Mengambil Jalan Bagian Tengah




 Mungkin mereka ini takut untuk berada di pinggir yang ramai akan motor lalu lalang. Jadinya mereka memilih menengah. Tapi ini malah membuat yang ada di belakang menjadi bingung. Di klakson kaget, mau salip kiri kadang ikut ke kiri, salip kanan kadang ikut ke kanan. Jadi bingung kan?


5. Kelakukan Aneh Ketika Ditilang




 Ini dia nih, dilema seorang polisi. Menilang ibu ibu sama seperti kamu nonton drama India atau Turki, akan banyak dramatis yang terjadi di sana. Walaupun akhirnya ditilang, tapi akan banyak derai airmata dan cerita sedih disana. Yang takut dipenjara? Juga ada loh. 

Sepertinya para ibu ibu ini harus lebih memperhatikan keselamatan dibandingkan yang lain. Walaupun absurd, tapi kenyataannya banyak orang yang mengalah dengan ibu ibu di jalanan.


BY POST
www.suryaqq.com
 

0 Response to "5 Tipe Ibu-ibu di jalanan yang sering kamu temui"

Posting Komentar