SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

MASYALLAH T4RAG1S KISAH C!NTA PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM M4TI KARENA JATUH C!NTA PADA SEORANG PRIA.AKHIRNYA Mengerikan...

blogger templates
www.elang-855.com

Saudi Arabia adalah satu negara dimana tak ada bioskop, teater, taman, tempat dimana pria dan wanita bisa berjumpa dan bermain bersama. Bank juga disiapkan yang spesial untuk wanita, restoran juga dibagi jelas pada ruang pria single dan ruang keluarga, di toko baju juga tidak bisa mengukur ukuran badan, karena hanya ada 1 jendela kecil untuk berkomunikasi, hanya ada untuk buat pakaian dengan kain ukuran cocok. Kebun binatang di buka setiap senin, rabu, jumat spesial untuk wanita, dan untuk pria di hari selasa, kamis, sabtu.

 Saudi Arabia demikian ketat pada wanita. Tahun 1977, seorang putri Saudi Arabia yang jatuh cinta dengan rakyat awam ini dijatuhi hukuman m4ti. (Gambar diambil dari film) Misha'al, putri yang berusia 19 th. ini jatuh cinta dengan Mulhallal, keponakan duta besar Libanon di Arab Saudi.

Putri Misha'al yakni seorang putri yang suka belajar. Sehari atas izin orangtuanya yang tidak lain dan tak bukanlah yaitu Raja Arab Saudi pada saat itu, Raja Khaled, Putri Misha'al pergi kuliah di Amerika. Tetapi tidak ada yang menganggap hal sejenis ini akan berkahir dengan kem4tian sang Putri.

Putri Misha'al kenal dengan Mulhallal di waktu kuliahnya, ia terasa Mulhallal begitu sopan, dan pada akhirnya mereka berpacaran.

Di liburan musim panas, keduanya pulang ke negara asal dan tetaplah berkencan sembunyi-sembunyi. Akhirnya ketahuan dan mereka dituduh melakukan p3rz*n*#*n.

Keduanya memutuskan k4win lari ke luar negri, putri menyamar seperti pria, tetapi selanjutnya waktu k0ntrol paspor di be cukai tertangkap, menurut hukum Islam, p3rz*n*#*n termasuk dosa berat. Namun tuduhan ini baru berlaku bila ada 4 orang pria sebagai saksi dia melakukan tindakan $3*# atau mengaku sendiri di depan pengadilan.


 Lantaran putri dan Mulhallal kenc4n diam-diam, tidak ada saksi mata untuk aksi s3***al, jadi keluarganya membujuk putri tidak untuk mengaku, dan berjanji untuk tidak berjumpa dengan Mulhallal lagi, untuk hindari permasalahan, tetapi putri menolak. Dia berteriak keras 3 kali, mengakui " Saya b3rz***h! " dan dihukum m4ti.

Kem4tian keduanya ini tak dibeberkan ke media massa, tetapi katanya salah seorang penghukum men3mbak kepala putri berkali-kali, dan kekasihnya dihukum p4ncung, peristiwa eks3kusi ini mengagetkan negri Barat.

Setelah kem4tian putri dan kekasihnya, Raja Khaled menginformasikan 2 perintah :

1. Wanita dilarang sekolah diluar negri.

2. Wanita dilarang pergi ke luar negri tanpa ditemani keluarga lelaki. 

Cerita c!nta mereka diabadikan oleh Anthony Thomas jadi satu film dokumentasi. Putri jatuh c!nta pada rakyat umum dan dihukum m4ti, namun sesudah 30 tahun, yakni saat ini, Saudi Arabia tetap masih tertutup, kem4tian pasangan kekasih ini tidaklah membawa harapan perubahan untuk negara ini.

Untuk kita yang lahir di negara yang lebih terbuka, hargailah sebagian orang di sekitarmu.sebatkan artikel ini agar lebih bermanfaat. untuk kehidupan,dan dalam arti kejujuran.




 BY POST


www.elang100.com


0 Response to "MASYALLAH T4RAG1S KISAH C!NTA PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM M4TI KARENA JATUH C!NTA PADA SEORANG PRIA.AKHIRNYA Mengerikan..."

Posting Komentar