SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ
blogger templates
Kondisi pohon pisang berjatung enam yang tumbuh dan menghebohkan warga di Dusun 10 Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak
HAMPARAN PERAK – Warga Jalan Hamparan Perak, Dusun 10, Desa Sei Baharu, Kecamatan Hamparan Perak, heboh. Pasalnya, munculnya pohon pisang aneh memiliki enam tandan dan jantung dalam satu pohon, Senin (30/5) kemarin.
Pemilik pohon pisang, Hidayat Nazri (40)mengatakan, pohon pisang setinggi 33 sentimeter yang tumbuh tidak jauh dari perkarangan rumahnya dianggap unik dan aneh. Karena kondisi pohon pisang itu beda dengan pohon pisang normal lainnya.
“Sudah 8 tahun aku bekerja sebagai pedagang daun pisang. Tapi, baru kali ini aku melihat ada pohon pisang memiliki 6 jantung,” katanya.
Bahkan, kini keberadaan pohon pisang yang ditanamnya itu, menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar. Warga yang mendapat kabar dimaksud, berbondong-bondong mendatangi rumahnya. “Awalnya, hanya ada satu jantung dan satu batang. Tapi, dua minggu kemudian, jantung yang semula satu bertamah menjadi enam jantung,” ungkap Nazri.
Keberadaan pohon pisang aneh itu, sambung ayah anak tiga ini, memang tak disangka. Bahkan, Nazri sendiri mengaku, tidak mendapat pertanda apapun tentang kemunculan pohon pisang berjatung 6 tersebut. “Aku nggak ada mengalami pertanda apapun. Cuma istriku bilang kalau mmalam Jumat lalu, dia bermimpi aku kawin lagi,” tutur sembari tertawa.
Pun begitu, Nazri menyebutkan kemunculan tanaman pohon pisang aneh ini, tentunya murni merupakan kejadian alam dan cukup langka, serta tidak ada unsur cerita mistis dibalik kejadian. “Kalau kita melihatnya ini murni kejadian alam. Untuk hal yang aneh-aneh atau firasat didatangi sesuatu, itu tidak ada sama sekali,” sebut, Nazri.
Sementara itu, Fahrizal Anwar (42) salah seorang warga sekitar mengatakan, keanehan pohon pisang milik, Nazri memang menarik perhatian dirinya dan warga sekitar untuk melihat lebih dekat keanehan pohon pisang berjantung dan bertandan enam ini. “Kita sengaja datang kesini, untuk melihat secara langsung. Karena
pohon pisang ini tidak sama seperti pisang pada umumnya. Mungkin saja, nanti pohon pisang membawa berkah bagi pemiliknya,” pungkas Fahrizal.
 BY POSTING
CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT

0 Response to " "

Posting Komentar