SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Posisi Bercinta yang Terkesan 'Malas' Tapi Ampuh Bikin Pasutri Bahagia

blogger templates
http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe 


CERITA TERPANAS SEDUNIA - Meski sedang bergairah, kadang kala baik istri ataupun suami merasa fisiknya tengah lelah. Jika seperti itu, haruskah sesi bercinta ditunda? Tidak juga.

Ketika memang Anda tengah lelah secara fisik namun ingin tetap bercinta, ada beberapa posisi 'malas' yang bisa dicoba tanpa harus membuat Anda melakukan banyak gerakan dan akhirnya justru merasa lebih lelah. Apa saja?

Berikut posisi tersebut seperti diungkapkan seksolog Dr Jessica O'Reilly, dikutip dari Your Tango:

1. Couch potato

"Mungkin Anda sering melakukan ini tapi belum tahu apa sebutan untuk posisi ini. Pada couch potato, suami duduk di sofa dan simpel, istri hanya tinggal duduk di pangkuannya dengan menghadap ke arah suami. Posisi ini luar biasa intim karena ada kontak fisik terutama kontak mata yang amat dekat," kata O'Reilly.

Variasi lain yang bisa dilakukan adalah posisi voyeur di mana istri duduk di pangkuan pasangan yang duduk di tepi tempat tidur.

2. Slippery snake

O'Reilly mengungkapkan posisi lain yang bisa diterapkan adalah slippery snake. Untuk melakukannya, jangan lupa gunakan pelumas. Untuk posisi ini, istri dalam keadaan tengkurap. Saat suami melakukan penetrasi, istri bisa menggunakan pelumas pada tangan yang nantinya membantu memudahkan terjadinya proses penetrasi.

3. Spooning

Spooning atau posisi sendok menurut O'Reilly bisa membuat pasangan suami istri (pasutri) yang sedang malas merasa nyaman. Istri hanya tinggal berada di posisi tubuh miring dan suami dapat melakukan penetrasi dari belakang sembari memeluk tubuh istri.

"Posisi seperti ini juga kerap diterapkan pasutri ketika tidur bukan? Sehingga menggunakannya untuk bercinta dijamin bisa membuat Anda nyaman," kata Tristan Weedmark, brand ambassador We-vibe.

4. On the couch

Mirip dengan spooning, sebenarnya posisi ini juga sering diterapkan ketika pasutri tengah tidur. Ya, berhadapan kemudian pasangan saling memeluk satu sama lain.

"Anda hanya tinggal mengangkat salah satu kaki Anda kemudian biarkan proses penetrasi terjadi. Jika tidak, hanya dengan berpelukan dan mendekatkan tubuh satu sama lain saja juga bisa meningkatkan keintiman," tutur O'Reilley.

5. Menggunakan tangan

"Jika Anda terlalu malas untuk melakukan aktivitas seks yang sebenarnya, coba saling beri stimulasi satu sama lain. Atau, bisa dikatakan Anda melakukan mutual masturbation alias masturbasi bersama. Jika memang pasangan bersedia, silakan lakukan cara ini," saran O'Reilly.


BY POSTING
FIRAUNPOKER.COM

0 Response to "Posisi Bercinta yang Terkesan 'Malas' Tapi Ampuh Bikin Pasutri Bahagia"

Posting Komentar