SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Sepeda Pintar Xiaomi Resmi Mengaspal, Harganya?

blogger templates
http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe

CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT - Usai merilis perangkat drone, kini Xiaomi merilis sepeda pintar. Menawarkan sejumlah fitur unggulan, berapa perangkat ini ditawarkan?

Xiaomi memberikan nama sepedanya dengan julukan QiCycle. Ia dibuat sebagai sepeda eletrik yang dapat dilipat. Bermaterialkan frame alumunium dengan bobot hanya 14,5 kg, membuatnya gampang dimasukkan ke dalam bagasi mobil.

Perusahaan besutan Lei Jun itu menyematkan motor listrik berkekuatan 36 V dan 250 W. Dilengkapi pula 20 baterai Panasonic yang masing-masing berkapasitas 2.900 mAh. 

Baterai tersebut juga digunakan Tesla pada mobil elektriknya. Hanya saja Xiaomi mengolaborasikan dengan teknologi Battery Management System (BMS) yang membantu sepeda ini melaju hingga 45 KM hanya dengan sekali charger.

Xiaomi membawa sistem Shimano Nexus 3-speed hub untuk mengatur kenyamanan dalam pergantian gear. Selain itu terpasang teknologi IDbike Torque Measurement Method (TMM) untuk memantau kecepatan, jarak, GPS hingga kalori yang telah dibakar. Semua data tersebut dapat disinkronisasikan dengan smartphone lewat koneksi bluetooth.

http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe

Perangkat ini telah mengantongi seritifkat vechicle dynamics and system dari Eropa. Alhasil, keamanan dan kehandalan sepeda pintar ini diklaim lebih terjamin. 

Dengan segala fitur dan keunggulannya tadi, QiCyle dihargai 2.999 yuan atau sekitar Rp 6 juta. Xiaomi akan menawarkannya lewat sistem crowdfunding di China. Belum ada informasi apakah sepeda ini bakal diboyong ke pasar global.


BY POSTING
CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT

0 Response to "Sepeda Pintar Xiaomi Resmi Mengaspal, Harganya?"

Posting Komentar