SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Tornado di Jiangsu China Tewaskan 78 Orang, Warga: Rasanya Seperti Akhir Dunia

blogger templates
http://firaunpoker.com/?ref=bebebebe
Kerusakan akibat tornado dan badai hujan es di Jiangsu China (Foto: Dok. Reuters)



 Jiangsu - Sedikitnya 78 orang tewas dan 200 lainnya mengalami luka serius akibat tornado dan badai hujan es yang melanda Jingasu, China. Seorang warga yang selamat menuturkan betapa mengerikannya bencana tersebut. 

Seperti dilansir Reuters, Jumat (24/6/2016), kejadian badai tornado dan hujan es tersebut terjadi pada Kamis (23/6) waktu setempat.

"Saya mendengar suara angin kencang dan berlari ke atas untuk menutup jendela," ujar seorang warga bernama Xie Litian (62) kepada kantor berita Xinhua. 

"Saya hampir tak mencapai lantai atas begitu mendengar ledakan dan melihat bahwa dinding serta jendela lantai atas telah robek, hilang. Rasanya seperti akhir dunia," lanjutnya. 

Tornado mengamuk di dekat kota Yancheng yang terletak di sisi utara Kota Shanghai. Kecepatannya mencapai 125 km/jam. 

Aliran listrik mati, mobil-mobil terbalik dan banyak rumah yang rata dengan tanah. Listrik dan komunikasi untuk kondisi darurat telah diturunkan di beberapa lokasi, termasuk juga pendirian 1.000 tenda. 

Sebuah gambar yang diunggah ke internet menunjukkan orang tergeletak di tengah rumah yang hancur, batang pohon terbelah dan kabel listrik rusak. 

Tepat setahun lalu, pada Juni 2015 di perairan China yakni di kawasan Sungai Yangtse, 450 penumpang kapal pesiar dinyatakan hilang setelah kapal yang mereka tumpangi karam diamuk badai.


 BY POSTING
CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT


0 Response to "Tornado di Jiangsu China Tewaskan 78 Orang, Warga: Rasanya Seperti Akhir Dunia"

Posting Komentar