SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

9 Artis Korea Paling Cantik

blogger templates
CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT.COM - Daftar kumpulan artis korea paling cantik alami. Siapa saja sih artis Korea Selatan dan Korea Utara yang mempunyai wajah atau paras cantik ?. Korea merupakan negara yang sangat identik dengan operasi plastik. Namun demikian, masih banyak para wanita asli dari Korea yang memiliki paras yang cantik meskipun tidak pernah bersentuhan dengan yang namanya operasi plastik. tidak terkecuali para artis, pada dasarnya masih banyak aktris Korea yang sudah dari lahir memiliki pancaran kecantikan dari dalam diri mereka. Misalnya beberapa artis Korea yang populer dan juga bisa dibilang sukses seperti berikut ini. Anda penasaran siapa saja orangnya? Berikut daftar lengkap artis Korea paling cantik menurut versi CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT.COM

1. Han Ga In



 Han Ga in merupakan salah satu artis Korea paling cantik dengan paras yang luar biasa alami. Kecantikannya yang alami tersebut juga didukung dengan kecerdasan yang terpancar dalam kepribadiannya serta penampilannya yang anggun dalam setiap kesempatan.Sebagai salah satu artis yang tergolong sukses di Korea Selatan, Han Ga In juga tidak pernah lalai dalam hal pendidikan. Ia adalah salah satu lulusan dari Kyung Hee University yang mengambil bidang Tourism Management. Artis Korea paling cantik in lahir pada tahun 1982  dan sudah memulai karirnya dalam dunia keartisan sejak ia masih duduk di bangku SMA. Artis ini memang lebih dikenal sebagai “ratu iklan Korea” karena telah menjadi bintang iklan beberapa produk di layar televisi.


 2. Lee Young Ae



 Lee Young Ae memulai ketenarannya dalam drama yang diperankan berjudul Jewel in the Palace. Artis Korea paling cantik satu ini memang memiliki paras cantik khas wanita Korea dan juga memiliki wajah yang kharismatik. Meskipun di usianya yang sudah 45 tahun, wajah cantik artis ini masih tetap terpancar dan terus terjaga.

 3. Park Shin Hye



 Park Shin Hye menjadi salah satu wanita anggun yang sangat layak mendapatkan predikat artis Korea paling cantik. Artis ini memiliki wajah yang cukup unik dengan mata lebar yang semakin menambah kecantikan dalam dirinya. Wanita yang lahir pada tahun 1990 di Gwangju ini merupakan aktris sekaligus model papan atas di negara Korea Selatan. Namanya mulai dikenal semenjak ia membintangi serial drama “You’re Beautiful” yang dirilis tahun 2009 silam. Setelah drama tersebut ia juga sering membintangi beberapa serial drama yang tak kalah tenarnya di Korsel. Selain memiliki wajah yang cantik rupawan, bakat aktingnya yang berkualitas juga menjadi alasan mengapa ia menjadi artis yang populer hingga sekarang.

 4. Kim Tae Hee



 Kim Tae Hee adalah salah satu wanita cantik yang lahir di Busan yang juga merupakan kekasih dari salah satu aktor terkenal di Korea yakni Rain. Kecantikannya yang alami terpancar dengan kelopak mata serta mata yang lebar meskipun tanpa melakukan operasi plastik. Aktris cantik ini pun juga disebut-sebut sebagai sosok wanita ideal bagi para masyarakat Korea. Nama Kim tae Hee mulai terkenal setelah ia memerankan beberapa serial drama yang cukup populer sepertiMy Princess, Living by Love, Iris, Stairway to Heaven, dan berbagai serial drama yang lainnya. Selain menyandang profesi sebagai seorang artis, Kim tae Hee juga berprofesi sebagai seorang model yang terkenal


 5. Song Ji Hyo



 Jika anda adalah salah satu penggemar dari serial Running Man, maka anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik ini. Song Hi Jyo adalah wanita yang memiliki kecantikan alami tanpa sentuhan operasi plastik sedikitpun. Artis Korea paling cantik yang lahir pada tahum 1981 ini mulai dikenal namanay setelah memerankan karakter Min Hyo Rin dalam serial drama Princess Hours.

6. Song Hye Kyo




 Nama Song Hye Kyo selain terkenal di Korea Selatan juga sangat populer di Asia. Namanya mulai diingat para masyarakat semenjak memerankan serial drama Full House yang amat sangat populer kala itu. Wanita cantik dengan paras alami tanpa operasi plastik ini bahkan sempat memasuki nominasi 100 artis paling cantik dalam sebuah majalah Amerika. Aktris cantik ini juga sering disebut-sebut sebagai salah satu wanita dengan predikat wanita paling cantik sedunia.

 7. Park Min Young



Park Min Young juga termasuk ke dalam jajaran artis Korea paling cantik yang bisa dibilang memiliki karir yang sangat cemerlang. Wajahnya yang cantik alami dengan didukung oleh kemampuannya dalam berakting menjadikan wanita yang satu ini banyak digemari masyarakat.
Wanita cantik satu ini juga sempat menjadi model video klip dan juga beberapa bintang iklan. Sekarang ini ia juga sedang membintangi serial drama dengan judul “A New Leaf” dengan beberapa rekan artis lainnya seperti Kim Myung Min, Kim Sang Joong, dan Chae Jung Ahn.
 8. Son Ye Jin


 Wanita cantik yang lebih populer dengan nama Son Ye Jin ini memang pantas diberi predikat artis Korea paling cantik. Pasalnya ia berhasil memerankan beberapa serial drama hingga meledak dan disukai oleh berjuta-juta penggemar. Meskipun harus menapaki jalan yang panjang, artis yang memulai karirnya sejak umur 18 tahun ini akhirnya bisa meraih tangga kesuksesan yang sekarang ini bisa ia nikmati. Beberapa judul serial film yang berhasil membawa namanya diantaranya A Moment to RememberApril Snow, The Classic,  dan juga Spellbound”.

 9. Yoon Eun Hye


 Aktris sekaligus penyanyi berusia 30 tahun ini sudah berada dalam industri hiburan sejak ia masih berumur 15 tahun. Dalam dunia peran, namanya mulai dikenal sejak memerankan drama Goong dan juga Coffe Prince. Sedangkan dalam industri musik, ia dikenal sebagai salah satu personil girlband populer bernama Baby VOX.

 Demikian ulasan mengenai artis Korea paling cantik yang bisa menginspirasi anda untuk tampil cantik alami apa adanya. Kecantikan tidak hanya tampak dari luar saja melainkan dari dalam. Semoga bermanfaat!

 BY POSTING
CERITATERPANASSEDUNIA.BLOGSPOT.COM
 

0 Response to "9 Artis Korea Paling Cantik"

Posting Komentar