SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Belum Diproduksi, Motor Listrik Karya Anak Bangsa "Gesits" Sudah Dipesan 15.000 Unit

blogger templates

Hadirnya sepeda motor listrik karya anak-anak bangsa memang membuktikan bahwa anak-anak bangsa mempunyai kemampuan yang patut dibanggakan, terlebih lagi jika dibandingkan dengan produk dari bangsa lain. Salah satu hasil karya anak bangsa adalah Gesits, motor listrik yang merupakan hasil kalaborasi antara PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini disambut baik di Indonesia.

“Setelah rampung dengan prototipe kemarin, kami kali ini sedang melakukan pengembangan teknologi lanjutan,


khususnya oleh pihak ITS. Jadi baterainya akan kami buat kebal terhadap air atau waterproof terutama pembungkusnya atau boksnya,” ujar Al.

Al melanjutkan penjelasannya jika semua berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Gesits sendiri mulai akan diproduksi pada tahun 2017 mendatang dan akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2018. Bahkan menariknya lagi, jika semuanya bisa berjalan lancar maka pada alhir tahun 2017 mendatang Gesits bisa dibeli oleh masyarakat.

Untuk sekarang ini, antusias masyarakat terhadap Gesits memang tergolong tinggi baik dari corporate maupun perorangan. Dari data yang didapatkan tercatat sudah ada sebanyak 15.000 unit yang dipesannya

Gesits sendiri dibekali dengan baterai lithium ion yang diklaim sanggup menempuh jarak sejauh 80 km – 100 km untuk satu kali pengisian. Mengenai kebutuhan waktu pengisian sekitar 1,5 – 4 jam dengan menggunakan fasilitas colokan rumahan.


BY POST

www.klikbets.com

0 Response to "Belum Diproduksi, Motor Listrik Karya Anak Bangsa "Gesits" Sudah Dipesan 15.000 Unit"

Posting Komentar