SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Final Euro 2016; RMS Jagokan Portugal, Thita Pilih Perancis

blogger templates
Anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul dan Bupati Sidrap Rusdi Masse, memiliki jagoan tersendiri pada ajang Euro 2016 yang sudah berada pada babak final.

Thita mengatakan, Perancis akan keluar sebagai juara dalam ajang tersebut. Griezmann dkk, lanjut Thita akan memenangkan pertandingan final melawan Perancis dengan skor 2-0.
"Saya jagokan Perancis menang di final Euro 2016. Ya, menang 2-0 untuk Perancis," kata putri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu.
Menurut Indira, sejak awal Euro 2016 ia sudah menjagokan Les Blues -julukan Peranciss- untuk menjadi juara. Apalagi, lanjut Thita, Perancis merupakan tuan rumah yang akan mendapat dukungan pemain ke-12 (suporter) lebih besar.
Lain pula dengan, Rusdi Masse. Ia lebih menjagokan Portugal sebagai juara Euro 2016 . Ia meyakini, Portugal akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
"Saya Portugal. Portugal akan memang 2-1 dari Prancis," kata dia melalui telepon genggamnya.
Meski Perancis merupakan tuan rumah, tetapi RMS, mengaku tidak memandang hal tersebut. Pasalnya, Portugal memiliki sejumlah pemain mumpuni yang bisa membombardir pertahanan Perancis

BY POST
www.klikbet.com

0 Response to "Final Euro 2016; RMS Jagokan Portugal, Thita Pilih Perancis"

Posting Komentar