SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Jeng, Emas Yang Anda Pakai Mulai Kusam?? Jangan Dibawa Ke Toko Emas, Simpan Uang Mu!!! Begini Caranya Mengembalikan Emas Yang Mulai Kusam Menjadi Kinclong Kembali ...

blogger templates

Biasanya perhiasan yang sering kita pakai terutama emas sering alami perubahan warna, dari yang kuning keemasan jadi kusam.

Di peluang itu kami akan berikan tips untuk kembalikan warna perhiasan anda kembali melalui cara yang begitu gampang, serta bisa anda lakukan sendiri dirumah : 

Pertama 
Teteskan beberapa tetes sabun bersihkan piring cair ke mangkok di isi air hangat (tidaklah air panas). Campur dengan pelan. Meskipun air keran umum akan bekerja
dengan baik, untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa memakai air soda bebas sodium.

Karbonasi di air itu bisa menolong melonggarkan akumulasi debu dan
kotoran. Jangan sampai pakai air panas atau air mendidih, terutama jika perhiasan Anda di isi batu mulia yang rapuh. Beberapa batu mulia, seperti opal, dapat retak jika alami perubahan suhu yang cepat serta mencolok.

Kedua 
Rendam perhiasan emas dalam larutan yang telah Anda buat. Diamkan perhiasan didalam larutan selama sekitaran 15 menit. Selama terendam, air sabun yang hangat bakal bekerja melalui celah­celah serta lekukan serta melonggarkan akumulasi kotoran yang susah dijangkau.

Ketiga 
Dengan lembut gosok perhiasan dengan sikat gigi
berbulu lembut. Gosok masing­masing segi dari perhiasan melalui cara perseorangan sambil berikan perhatian khusus pada sudut serta celah dimana kotoran mungkin saja saja tersembunyi.

Pakai sikat yang sangat lembut – makin lembut makin baik. Bulu sikat yang kaku bisa menggores permukaan perhiasan Anda. Jika perhiasan Anda yakni
perhiasan yang dilapis emas (tidaklah emas semua), bulu yang begitu kaku bahkan bisa menyingkirkan susunan emas semua!

Sikat khusus yang didesain karenanya yaitu yang terbaik, namun sikat yang paling kecil serta lembut (misalnya, sikat alis) dapat juga bekerja dengan baik.

Keempat 
Bersihkan semasing perhiasan di air hangat. Pembilasan yang baik bakal menolong singkirkan beberapa bekas kotoran yang sudah dilonggarkan oleh sistem penyikatan. Sekali lagi, optimis air tidak panas, terutama jika perhiasan Anda di isi batu perhiasan rapuh.

Jika Anda membersihkan perhiasan Anda di wastafel, gunakan atau menutupi saluran pembuangan hingga Anda tak berniat menyingkirkan perhiasan Anda apabila perhiasan itu terlepas dari tangan Anda. Atau, bersihkan perhiasan Anda dalam saringan pasta saringan atau kopi.

Kelima 
Serap kering dengan kain lembut. Lalu biarkanlah perhiasan pada handuk supaya kering sepenuhnya oleh udara sebelumnya memakainya lagi. Jika perhiasan Anda masih tetap basah, menggunakannya bisa memerangkap kelembaban yang melekat pada kulit Anda serta itu dapat mengakibatkan iritasi kulit mudah.

Nah itu tips langkah kembalikan warna emas anda yang mulai kusam. Bantu berbagi yah.. semoga artikel itu bermanfaat untuk yang lain… Selamat coba



                                                                      BY POST
www.im2pk.com

0 Response to "Jeng, Emas Yang Anda Pakai Mulai Kusam?? Jangan Dibawa Ke Toko Emas, Simpan Uang Mu!!! Begini Caranya Mengembalikan Emas Yang Mulai Kusam Menjadi Kinclong Kembali ..."

Posting Komentar