SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Kisah Anak 8 Tahun yang Selamatkan Ayahnya dari Leukemia

blogger templates
www.elang-100.com

Seorang anak berusia 8 tahun dari provinsi Jiangsu berhasil menyelamatkan ayahnya yang menderita leukimia. Cao Yinpeng melakukannya dengan menaikan berat badan 10kg, sehingga bisa menjalani transplantasi sel induk hematopeietic.
 Menurut NetEase, Cao Yinpeng merupakan satu-satunya orang yang bisa menolong ayahnya, mengalahkan semua kerabat lain dan bank sumsum tulang nasional.
Ayah Cao didiagnosis dengan leukemia awal tahun ini. Anak itu dilaporkan hancur saat melihat ayahnya menderita di rumah sakit dan mulai menaikkan berat yang diperlukan untuk mencapai 45 kg, berat yang dibutuhkan untuk bisa melakukan transplantasi.
Cao mulai makan banyak setiap kali makan dan berlari untuk memperkuat tubuhnya. Ia memperoleh lebih dari 10 kg dan berhasil menolong ayahnya di Rumah Sakit yang berafiliasi dengan Xuzhou Medical College pada tanggal 6 Juli.
Sekarang, Shanghaiist melaporkan bahwa ayahnya Cao telah membaik. Tapi, karena operasi, mereka harus menjual apartemennya untuk membayar biaya operasi lebih dari 400.000 yuan (Rp789 juta).

BY POSTING
www.elang-855.com

0 Response to "Kisah Anak 8 Tahun yang Selamatkan Ayahnya dari Leukemia"

Posting Komentar