SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ
blogger templates

Perempuan selalu memiliki rahasia yang sering disembunyikan dari pria, sehingga ada istilah yang muncul dari kaum pria yang mengatakan bahwa perempuan adalah makhluk misterius yang sulit ditebak isi hati dan pikirannya.
Pria sebenarnya tidak suka menebak. Ia ingin pasangannya jujur dan terbuka mengatakan apa yang diinginkannya. Pria juga senang dipuji dan mendengar kata-kata romantis. Para pria pun akan bahagia jika kekasihnya mengucapkan kata-kata manis padanya.
 Berikut 9 hal yang ingin didengar pria dari kamu pasangannya:

1. DIA BUKAN CENAYANG YANG BISA MEMBACA PIKIRAN KAMU, DIA INGIN KAMU MENGATAKAN ALASAN KAMU MARAH

Sengaja memilih diam dan tak mengatakan sebab Kamu marah agar si dia mencari tahu kesalahannya adalah kesalahan besar. Tindakan pasif agresif seperti ini justru malah membuat masalah makin runyam. Dia bukan cenayang yang bisa membaca pikiran Kamu. Daripada berbohong, katakan baik-baik alasan sejujurnya.

2. JANGAN SOK CUEK DAN KATAKAN PADA PRIA JIKA PERILAKUNYA MENYAKITI HATIMU

Sangat normal apabila pria melirik perempuan berpenampilan menarik yang lewat di hadapannya. Awalnya Kamu menganggap itu biasa, namun saat ia melakukannya terlalu sering Kamu jadi terganggu. Mungkin selama ini ia menganggap hal itu bukan masalah karena Kamu selalu diam. Jadi, jangan sok cuek dan katakan padanya jika perilakunya menyakiti hati Kamu.

3. KETIKA KAMU BUTUH “ME TIME” BERI PENJELASAN PADANYA

Menjalani hubungan bukan berarti harus selalu bersama seharian. Jika si dia tipe pria yang selalu ingin menemui dan menghubungi setiap saat sementara Kamu tidak seperti itu, jangan berpura-pura. Beri penjelasan padanya saat Kamu ingin bersantai di rumah dan butuh me time. Jika dia sang Mr. Right, ia pasti akan berusaha untuk memahami Kamu kok.

4. MENGATAKAN KEINGINAN KAMU DARI HUBUNGAN

Sangat penting untuk jujur tentang apa yang Kamu inginkan dari suatu hubungan. Jangan hanya menuruti keinginan pria sebab ia akan bingung dengan sikap kekasihnya yang tak menentu. Katakan saja padanya jika Kamu tak ingin bermain-main dan menginginkan hubungan serius.

5. UNGKAPKAN KEBAHAGIAANMU KETIKA DIA MEMBUAT KAMU BAHAGIA

Berkata jujur tidak hanya untuk hal negatif, tapi juga positif. Kamu tentu senang kan saat dipuji? Nah, coba beri pujian padanya ketika ia melakukan hal yang Kamu senangi. Pria akan merasa bangga saat tahu dirinya bisa membahagiakan pasangannya.

6. MENGATAKAN “I LOVE YOU” BENAR-BENAR BISA MEMBUAT PRIA MERASA SPESIAL

Banyak yang mengatakan rasa cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tapi sekadar bilang “I love you” benar-benar bisa membuat pasangan merasa spesial. Jangan mengaku sebagai fun fearless female jika Kamu masih gengsi mengatakan cinta duluan pada pasangan! Go for it, girl!

7. PUJI KEPINTARANNYA KARENA SETIAP PRIA MENYUKAI JIKA MEREKA DIBILANG CERDAS

Setiap pria menyukai jika mereka dibilang cerdas. Apalagi jika dipuji oleh kekasihnya sendiri. Untuk itu, jangan ragu untuk memuji kemampuannya akan sesuatu hal. Memberikan pujian atas kepintarannya tidak selalu berkaitan dengan prestasi dalam bidang akademis saja. Hal-hal yang sangat sederhana, seperti memberikan pujian ketika dia bisa memarkir mobil dengan baik di area yang sempit dapat membuat hatinya berbunga-bunga.

8. KATAKAN KAMU BANGGA PADANYA, ITU MEMBUATNYA MERASA BISA DIANDALKAN SEBAGAI PENDAMPING HIDUP KAMU

Selain dipuji kepintarannya, pria juga senang jika mereka dapat dibanggakan oleh kekasihnya. Kalimat sederhana, seperti “Aku bangga padamu dapat mengurus rumah sendiri”. Ini membuatnya merasa bisa diandalkan sebagai pendamping hidup Kamu.

9. KATAKAN KAMU BAHAGIA BERSAMANYA KARENA  MEMBERI RASA LEGA DAN KESENANGAN TERSENDIRI UNTUKNYA

Ini merupakan sebuah bentuk pujian untuknya, karena usahanya untuk membuat kekasih atau istrinya bahagia. Pria tidak mengerti perempuan, sehingga mungkin dia berusaha keras untuk membuat Kamu bahagia. Ketika Kamu mengatakan, Kamu merasa senang dengan tindakannya atau sangat menyukai kado yang diberikannya, maka ada rasa lega dan kesenangan tersendiri untuknya.

10. DIA INGIN MENDENGAR KAMU TERTAWA KARENA DAPAT MENYENANGKAN DAN MEMBUAT KEKASIHNYA TERTAWA

Pada dasarnya pria suka jika dia dianggap lucu dan menyenangkan. Maka dari itu dia amat senang jika Kamu tertawa dengan leluconnya. Dia merasa bahagia karena dapat menyenangkan dan membuat kekasihnya tertawa.

BY POST

www.suryaqq.net

0 Response to " "

Posting Komentar