SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Simak Dan Jadikan Pelajaran,Mengerikan !!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Sebarkan Agar Yang Lain Pada Tau!!

blogger templates

Janganlah disepelekan. Pemakaian behel kerapkali jadikan sebagai alternatif untuk pemeliharaan pada gigi tetapi tahukah anda bila dengan penggunan behel itu dapat menyebabkan fatal pada gigi anda.

Banyak dari remaja menggunakan behel atau kawat gigi terdorong atas basic
modernisasi. Memakai behel memang ada faedahnya untuk yang mempunyai keadaan gigi tak sehat, namun jika gigi anda masih tetap dalam keadaan normal-normal saja, jadi baiknya anda jauhi penggunaan benda itu bila tidak ingin seperti gambar di atas.

Pada Dasarnya Bahaya Behel bisa terjadi bila pemasangan kawat gigi ditangani oleh terkecuali dokter. Saat ini manfaat behel bukan hanya untuk merapihkan susunan gigi, namun juga dipakai untuk gaya hidup. Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDIGI) Drg Zaura Rini Angreini, MDS menyatakan kalau pemakaian behel bisa mengakibatkan dampaknya untuk penggunanya bila yang memasang kawat gigi kurang mempunyai keahlian.

Banyak orang mempercayakan pemasangan gigi pada tukang gigi jalanan yang mana tukang gigi ini tak memperoleh izin dari Persatuan Dokter Gigi (PDGI). Padahal ada dampak negatif bila kita memasang behel gigi disembarang tempat. Bahaya memakai behel sembarangan akan lebih beresiko pada saat pemasangan kawat gigi dipercayakan pada orang yg tidak atau kurang mmiliki ilmu kedokteran gigi. Apa efek samping menggunakan behel gigi sembarangan, berikut penjelasannya.

BAHAYA MEMAKAI BEHEL BAGI KESEHATAN
Efek negatif behel bila anda memasang behel sembarangan yaitu sebagai berikut :
 
1. KARANG GIGI

Karang gigi bisa muncul akibat penggunaan behel. Hal ini dikarenakan ruang di bawah serta disekitar kurung logam serta kawat susah untuk dibersihkan hingga bebrapa bekas makanan yang masihlah tersisa menyebabkan penumpukan plek. Pengguna kawat gigi logam beresiko tinggi alami kerusakan gigi serta gusi. Untuk itu pakai sikat gigi spesial bila anda memakai behel.

2. ALERGI
Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, serta kromium. Diperkirakan 30 % pasien ortodontik memiliki alergi pada logam yang dapat menyebabkan rasa sakit serta telinga terhalang. Bahkan juga ada kemungkinnan pasien yg tidak memiliki riwayat alergi bisa jadi alergi sesudah memasang behel. Berita gembiranya, dampak negatif tembaga, nikel, serta kromium biasanya ringan serta mudah diatasi dengan mengubah bahan logam yang digunakan dalam behel.
 
3. PENYAKIT MENULAR SEKSUAL (PMS)
Bahaya penyakit menular seksual tentu begitu mengerikan bagi seseorang. Apa penyebab PMS dalam pemasanga kawat gigi? Nah, lantaran kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi akan timbul luka kecil pada bibir dan sisi pada dalam pipi. Waktu anda terlibat aktivitas oral atau berciuman, jadi luka yang ada pada mulut bakal jadi pintu masuk penyakit seperti HIV serta Hepatitis.

4. MASALAH PENCERNAAN
Bahan kawat behel berkualitas rendah dikhawatirkan mempunyai material beresiko untuk kesehatan. Bilamana material itu bereaksi dengan air liur maka reaksi dari material itu akan menyebabkan masalah gangguan pencernaan.

Agar terlepas dari bahaya memakai behel (kawat gigi), jadi percayakan pemasangan behel pada dokter gigi memiliki pengalaman yang kompeten di bagiannya. Menggunakan kawat gigi asal-asalan di jalan bakal menimbulkan bahaya yang malah biaya nya melebihi biaya pemasangan behel (kawat gigi) di dokter. Bila anda ingin mendapatkan biaya pemasangan behel murah jadi manfaatkan asuransi BPJS anda. Semoga info kesehatan ini bermanfaat.

Jangan Lupa di Sebarkan Ya Sahabat ceritaterpanassedunia.blogspot.com

BY POST

www.im2pk.com



0 Response to "Simak Dan Jadikan Pelajaran,Mengerikan !!! Inilah Akibat Pakai BEHEL GIGI Sebarkan Agar Yang Lain Pada Tau!!"

Posting Komentar