SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Ingin Punya Tato? Sudah Mempertimbangkan Hal Ini Belum?

blogger templates

Tato masih menjadi kontroversi. Entah itu adalah hal positif atau negatif. Siapa yang peduli akan hal itu? Tapi pada kenyataannya masih banyak orang yang memperdebatkannya. Memiliki tato bukan sekedar seni yang ingin kamu buktikan dalam coretan di tubuh. Sebelum kamu mengubah tubuh polosmu dengan tubuh penuh dengan seni tinta yang menurut anggapanmu indah, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dan pahami tentang tato.
Ingin terkesan keren atau modern bukan alasan yang tepat untuk membuat tato di tubuhmu. Di luar itu ada hal yang bermakna dari sebuah tato. Sederhana. Kamu hanya perlu berjiwa seni. Tapi tidak hanya itu, tidak hanya seni, tapi juga cinta. Cinta yang akhirnya membuatku ingin membuat tanda mengenai sesuatu di tubuhmu secara permanen. Sebelum kamu benar-benar menggoreskan tinta ke tubuh polosmu, kamu perlu memperhatikan beberapa hal ini.

Tato ini berbeda dengan tato tempel yang hanya bertahan beberapa minggu saja. Ingat ini adalah tato permanen. Artinya kamu tidak akan dapat menghilangkannya seumur hidupmu. Kalau pun bisa, proses menghilangkan akan lebih menyakitkan jika dibanding dengan proses membuat. Selain itu akan ada efek samping tertentu saat kamu memutuskan untuk menghilangkan tato dari tubuhmu.


SALAH PILIH GAMBAR BISA JADI BAHAN TERTAWAAN BAHKAN MENGUNDANG HUJATAN


Tato netral lebih baik untuk menjadi pilihanmu. Hal ini untuk menghindari konflik-konflik yang timbul akibat kesalahpahaman dengan pihak lain. Jangan membuat tato yang bersifat rasis. Coba kamu memilih gambar yang sesuai dengan perkembangan zaman pada saat ini. Jangan sampai kamu menjadi bahan tertawaan atau bahan hujatan karena gambar tato yang ada di tubuhmu.

AGAMA ITU URUSAN SENSITIF, SEBAIKNYA HINDARI SIMBOL AGAMA UNTUK GAMBAR TATO

Dewasa ini banyak kontroversi yang muncul karena adanya tato yang merupakan lambang ritual keagamaan tertentu. Kamu perlu menghindari lambang-lambang ini untuk menghindari adanya protes dari pihak lain. Jangan sampai tujuanmu membuat tato untuk mendapatkan kepuasan batin harus berakhir dalam jeruji besi akibat permasalahan hukum.



Sudah tahu bukan kalo membuat tato itu memerlukan proses yang cukup menyakitkan. Meskipun mungkin tidak sesakit seperti yang dilakukan oleh masyarakat Mentawai yaitu dengan menggunakan tulang. Dan kamu harus menahan rasa sakit selama proses pembuatan tato tanpa adanya obat bius. Hal ini karena tidak disarankan bagi calon pemilik tato untuk memakai obat bius atau sedang dalam keadaan mabuk pada saat proses pembuatan tato. Karena itu tidak hanya fisik yang perlu kamu persiapkan untuk membuat tato, tetapi juga mental.

JANGAN TERTARIK HANYA KARENA MURAH, PEMBUATAN TATO HARUS HIGIENIS KARENA RENTAN PENULARAN PENYAKIT


Kamu pasti juga pernh mendengar tentang rumor penularan penyakit HIV melalui jarum tato. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pilihlah tempat pembuatan tato yang sudah terjamin kesterilannya dan tentrunya bersertifikat dan memiliki ijin yang jelas. Selain itu kamu juga dapat menanyakan tentang jarum yang akan digunakan untuk membuat tato di tubuhmu, apakah jarum itu benar-benar baru atau jarum bekas. Tempat yang terjamin tentunya juga membutuhkan jaminan uang yang cukup besar. Tapi bukankah lebih baik merogoh kocek tinggi dibandingkan minim biaya tapi diincar kematian akibat penularan penyakit melalui jarum tato.

JANGAN LANGSUNG BESAR, COBA BUAT TATO YANG KECIL SAJA DULU UNTUK PERMULAAN

 Untuk kali pertama mencoba membuat tato permanen di tubuh, coba pilih tato kecil. Jika suatu saat kamu ingin kembali membuat tato di tubuhmu, kamu dapat mengembangkan tato kecil yang sudah ada di tubuhmu untuk dikembangkan menjadi tato yang baru. Kamu dapat mendatangi tukang tato yang profesional. Pastinya mereka akan tahu harus diapakan tato kecilmu yang sudah kamu buat sebelumnya.


KALAU INGIN BUAT TATO BAHASA ASING, PASTIKAN KAMU TAHU BETUL ARTINYA


Sepertinya asyik jika memiliki tato dengan bahasa asing yang memiliki abjad berbeda dengan abjad yang kamu miliki. Sebelum kamu melakukannya, ada hal yang perlu kamu ketahui. Kamu harus mengerti cara penulisan, ejaan dan maksud dari tulisan yang akan kamu gunakan sebagai tato. Tidak lucu jika akhirnya kamu harus menanggung malu dengan tato permanen yang memiliki kesalahan penulisan dan ketidaksesuaian dengan maksudmu yang sebenarnya.

JANGAN PERNAH BUAT TATO NAMA PACAR, MENDING BUAT TATO YANG DESAINNYA TIMELESS


Pasangan mana yang tidak tersanjung hatinya jika mendapati pasangannya membuat tato sebagai bukti cintanya kepada pasangan. Tapi apakah kamu berpikir jika kamu sudah tak berhubungan lagi dengannya? Jika tato yang kamu buat adalah tato yang kamu tujukan untuk keluarga, itu akan menjadi hal yang wajar. Namun jika tato tersebut kamu tujukan untuk pasangan yang belum menjadi pasangan hidupmu, lebih baik kamu pikirkan secara masak-masak terlebih dahulu. Cobalah memilih gambar yang bersifat permanen, seperti tato yang kamu buat, permanen. Bukan yang terbatas waktu.


BANYAK PERUSAHAAN YANG MELARANG PEGAWAINYA BERTATO, KALAU MAU COBA BUAT DI BAGIAN TUBUH YANG TERSEMBUNYI

BY POST

www.klikbet.com

0 Response to "Ingin Punya Tato? Sudah Mempertimbangkan Hal Ini Belum?"

Posting Komentar