SponsorQQ
Klikbets
ElangQQ
SuryaQQ
Marina365
Arenacapsa
Gemapoker
IncarQQ

Kabar Gembira Untuk Para Ibu Dan Juga Isteri,...Cek USG Bisa Lewat Android SmartPhone ,Tak Perlu Ke Dokter Atau Ke Rumah Sakit !! Begini Caranya

blogger templates


Perusahaan elektronik terpenting didunia Philips, Meluncurkan satu product Philips Lumify USA. Product ini diluncurkan pada bln. november th. lalu, satu perangkat USG yang dapat digunakan inst4nt serta dapat terpasang di hp pintar smartphone android anda.

Perubahan tehnologi ini akan buat cek up USG serta tes k3h4milan lebih murah serta lebih mudah untuk perawatan kesehatan, terutama untuk wanita h4m!l.

Cek USG Dapat Melalui Android SmartPhone,  Didesain untuk membantu buat USG lebih mudah dibuka, Lumify beroperasi pada perangkat pintar yang disediakan untuk pemakai sesuai Android dilengkapi dengan internet serta e-mail.

Untuk memakai Lumify, pengguna m.e.n-d0wnl04d The Lumify App dari Google Play, menghubungkan transduser Philips mereka ke perangkat pintar sesuai mereka melalui USB serta meluncurkan aplikasi untuk mengawali pemindaian.
Ingin tahu harga pokok bandrolnya yakni 199 $ atau jika per dollar US dibandrol Rp 13. 400 berarti sekitaran

BY POST
www.marina365.net

0 Response to "Kabar Gembira Untuk Para Ibu Dan Juga Isteri,...Cek USG Bisa Lewat Android SmartPhone ,Tak Perlu Ke Dokter Atau Ke Rumah Sakit !! Begini Caranya"

Posting Komentar